Update Terbaru Euro Truck Simulator 2 dan DLC Lainnya

Update Terbaru Euro Truck Simulator 2

Game PoolEuro Truck Simulator 2 (biasa disingkat ETS2 ) adalah game simulasi kendaraan yang dikembangkan dan diterbitkan oleh SCS Software untuk Microsoft Windows, Linux dan Mac OS X dan awalnya dirilis sebagai pengembangan open pada tanggal 19 Oktober, 2012. Game ini adalah sekuel dari game 2008 Euro Truck Simulator dan itu merupakan video game kedua di seri Euro Truck Simulator. Pemain dapat mengendarai salah satu dari pilihan serupa dengan truk di penggambaran Eropa, mengangkut kargo dari berbagai lokasi dan mengantarnya pada tujuan. Selama permainan berlangsung, memungkinkan bagi pemain untuk membeli lebih banyak kendaraan, depot (garasi pribadi), dan menyewa driver untuk bekerja, mengagumkan bukan?! Game ini telah terjual lebih dari 3,5 juta unit per Desember 2015.

Bagi yang menginginkan game ini, dapatkan instalasi aplikasinya di web resmi Euro Truck Simulator 2 untuk update terbarunya, atau kamu juga dapat menemukan link download Euro Truck Simulator 2 versi-versi lawasnya di di sini. Game ini bukan sekedar game biasa seperti game-game lain pada umumnya, namun bisa dijadikan sebagai hobi yang menuntut kita untuk berkendara seperti kondisi nyata. Dengan perjalanan yang jauh menjelajahi Eropa serta dapat menikmati berbagai pemandangan alam di berbagai sudut-sudut kota yang terdapat di dalamnya.

Gameplay


Peta gameplay adalah representasi skala kecil Europa, dan perbatasan (sepenuhnya atau sebagian) negara-negara:
Base game : Austria, Belgium, Czech Republic, France, Germany, Italy, Luxembourg, Netherlands, Poland, Slovakia, Switzerland, England, Scotland, Wales
Going East! DLC : Czech Republic, Hungary, Poland, Slovakia
Scandinavia DLC : Denmark, Norway, Sweden
Pemain memilih lokasi HQ mereka di setiap kota pada peta game. Pada awalnya, pemain hanya dapat mengerjakan misi yang dikenal sebagai (Quick Job) - pekerjaan ini melakukan pengiriman dan sopir (pemain) disewa sementara/ dipekerjakan oleh sebuah perusahaan pengiriman, dengan truk yang tersedia dan semua biaya (bahan bakar, jalan tol, feri penyeberangan) ditanggung oleh perusahaan. Sebagai pemain, Kamu akan mendapatkan uang atau dapat mengambil pinjaman di bank, hingga pada akhirnya mampu membeli sendiri sebuah truk, memperoleh garasi rumah, dan mulai membuat lebih banyak uang dengan memberikan kargo menggunakan truk kamu sendiri bukan hanya menjadi sopir untuk menyewa. Uang yang diperoleh dalam permainan dapat digunakan untuk meng-upgrade atau membeli truk baru, menyewa/ membayar Supir NPC (Non PLayer Character) untuk mengambil sebuah misi pengiriman, membeli lebih banyak garasi dan memperluas garasi rumah untuk menampung lebih banyak truk dan driver. Seru kan?!

Kamu akan mendapatkan Exp. Point Level dan sejumlah uang di akun Bank kamu akan bertambah setelah misi selesai. Sebuah titik keterampilan diberikan setelah setiap kenaikan level. Poin keterampilan dapat digunakan untuk membuka pengiriman yang membutuhkan berbeda ADR kelas, pengiriman jarak yang lebih jauh, beban kargo khusus, beban kargo rapuh, pengiriman yang mendesak dan eco-driving. Perkembangan ini memungkinkan kamu untuk mengambil pekerjaan dengan jumlah bayaran/ upah lebih baik.

Game ini memiliki 77 kota di 13 negara yang berbeda, lebih dari 20 jenis kargo dan lebih dari 15 perusahaan-perusahaan fiksi di Eropa.

Versi 2 mencakup dua perusahaan truk baru, Scania dan Renault, dengan MAN kembali dari game asli. DAF, Iveco, Mercedes-Benz dan Volvo truk lisensi tidak resmi dan memiliki nama mereka berubah menjadi DAV, Ivedo, Majestic dan Valiant masing-masing. Kemudian update termasuk merek resmi untuk DAF XF, Volvo FH, Iveco Stralis dan Mercedes-Benz Actros.

Screen Shoot Driver View Euro Truck Simulator 2

Download Content
1. Going East!

Pada Januari 2013 SCS Software mengumumkan downloadable content (DLC) paket - Going East! , Perluasan peta permainan ke Eropa Timur. DLC mengenalkan tiga belas kota baru di Polandia , Slovakia , yang Republik Ceko dan Hungaria dan dirilis pada bulan September 2013.Pada bulan Juli 2015 (versi 1.19), Hongaria memperoleh 2 kota lebih: Pécs dan Szeged bersama dengan beberapa jalan di Austria dan Hungaria.

2. Scandinavia
Pada 7 Mei 2015 SCS Software merilis DLC kedua mirip dengan Going East! , Disebut Scandinavia. Seperti namanya, fitur ekstensi peta untuk Scandinavia dan fitur Denmark, Norwegia, dan Swedia. DLC ini juga berisi 2 jenis baru dari trailer: trailer ternak dan trailer untuk mengangkut truk. Yang terakhir ini dapat dijemput di Volvo Truk dan Scania pabrik di Swedia, perbedaan ets2 Scandinavia dengan yang biasa telah direkonstruksi dalam game.

3. Paintjob Theme
Satu set pekerjaan cat Halloween -themed dirilis secara eksklusif pada Valve Steam toko pada 24 Oktober 2013. Pada tanggal 10 Desember 2013, pekerjaan cat set bertema musim dingin disebut Ice Cold pun dirilis. Tema-tema ini dapat diterapkan untuk setiap truk dalam gameplay. Pada tanggal 4 April, 2014, SCS Software merilis lebih dari enam modifikasi warna dalam paket DLC yang disebut "Force of Nature" dan semua pekerjaan cat masih Steam DLC saja. DLC Going East! bagaimanapun, baik Steam dan Non-Steam DLC. Akhirnya, di pembaruan 1.10 / 1.11 ada 5 skema cat baru dengan bendera UK, bendera Irlandia, bendera Skotlandia, bendera Amerika dan bendera Kanada. Pada tanggal 3 Oktober 2014, SCS Software merilis beberapa colorschemes berdasarkan bendera Jerman, sebelum ulang tahun ke-24 dari reuni Jerman. Selama Desember 2014 hingga Januari 2015 di World of Truk saja, ada cat body eksklusif yang bagi kebanyakan pemain masih bermain hingga hari ini disebut Ravens Cat Pack. Ini termasuk hanya dua Raven gaya cat (1 biru, 1 emas), dan hanya dapat dibuka jika Kamu mengirim trailer Natal dengan perkiraan jarak dari Praha, Republik Ceko ke Geographic Kutub Utara yang pada akhirnya turun ke 2.760 mil (4.443 km) . Ravens Cat Pack adalah satu-satunya DLC pack tidak ada versi Steam.

4. High Power Cargo Pack
High Power Cargo Pack DLC perluasan jangkauan kargo dalam gameplay dengan menambahkan kargo khusus. Kargo baru biasanya besar, panjang dan berat dan termasuk helikopter, berbagai traktor dan pengebor, AC dan bahkan kapal pesiar. Bonus tambahan disertakan dalam paket merupakan tugas kuhusus kostumisai cat yang dapat disesuaikan. Berbeda dengan Going East! DLC (geografis) dan Paket Pengerjaan Cat (estetika), ini merupakan satu-satunya ekspansi pack yang benar-benar mengubah pengalaman dalam game.

Euro Truck Simulator 2 - High Power Cargo

5. Cabin Accessories DLC
DLC Kabin Aksesoris menambahkan berbagai item untuk menyesuaikan kabin truk Kamu, seperti mini spanduk, mini umbul-umbul, bobbleheads, navigator portabel dan bahkan dadu yang akan mengikuti gerakan kabin. Hal ini dirilis pada 30 September 2015.

6. Mods (Modifications)
Berbagai macam mods dapat diunduh untuk Euro Truck Simulator 2, begitu banyak yang membantu mengembangkan permainan dalam konten game, ukuran peta serta popularitas geme. Beberapa mods peta populer termasuk ProMods, yang saat ini memiliki model Prancis, Skandinavia, Estonia, Islandia, Skotlandia dan baru-baru Romania, Ukraina, Latvia, Spanyol dan banyak lagi. Tim ini memiliki rencana suatu hari nanti akan dibuat penutupan seluruh benua Eropa. Mod lain yang populer adalah TSM (Truck Sim Peta) yang meliputi Italia, Spanyol, Portugal, Yunani dan Afrika Utara. Dan juga ada Polandia yang dibangun kembali, proyek memperbaharui negara Polandia menjadi salah satu yang lebih realistis, yang bergabung dengan ProMods 2.0 setelah dirilis. Dan ada peta yang meliputi Belarus dan Rusia yaitu RusMap,. Ada juga pihak ketiga multiplayer mod yang saat ini dalam status alpha terbuka, yang memungkinkan pemain ETS2 dari seluruh dunia untuk melakukan pengiriman di dunia-ruang yang sama. The Multiplayers Mods, bernama TruckersMP memiliki lima server, dua di Eropa, salah satu di Amerika, satu di Amerika Selatan, dan satu di Hong Kong. Beberapa server sulit dibatasi untuk batas kecepatan 110 km / h (68 mph) di luar kota dan dalam kota 60 km / h (37 mph).

Beberapa mods termasuk segelintir trailer dan perusahaan seperti JazzyCat yang mengandung militer, trailer dan kargo, dan trailer kereta api untuk digunakan dalam gameplay. Ada lebih dari 300 + trailer baru dan lebih dari 20 + perusahaan berganti nama menjadi DHL, John Deere, TNT, dll. Beberapa paket cuplikan mengandung beberapa trailer Amerika. Hal ini juga termasuk Eddie Stobart Group dan Kelompok Malcolm sebagai mods juga.

Mod lain memungkinkan pemain mengemudi mobil seperti Jeep Grand Cherokee SRT8, Audi S4, BMW X5 dan X6 atau lalu lintas AI kemasan dengan berbagai mobil.Beberapa dari mereka juga mods truk seperti Peterbilt 379, Kenworth W900a, yang Freightliner FLD 120, Peterbilt 351, MAZ, kendaraan tuning, terbuka pipa suara, dan sebagainya.

Tidak jauh beda, pengembang game ini yang berasal dari Indonesia dimana ada berbagai mod direalisasikan sesuai Negri tercinta kita agar pecinta dan penikmat game Euro Truck Simulator 2 semakin puas dan tidak bosan untuk mengeksplorasi game ini. Sepeti halnya ICRF Map (Indonesian Country Road Fever) yang dibuat oleh Adie Evergreen, IZI Map (Indonesia Zone Island) oleh Ridho Luke Shaw, Javana Island Map oleh Zal Rizal, Map Sumatra oleh Safarul Ilham, Map Jowo oleh Dwi Priyanto. Pengembang lainnya dari Indonesia pun juga mereaslisasikan Bus serta Lalulintas yang memvisualisasikan sesuai aslinya, ada beberapa mods Bus seperti JBHD, JBHD2, dan JBHD2+ karya Muhamad Husni, All New Legacy yang dibuat oleh Solaubine Ahmed dan sang converter Agus Cahyono serta masih banyak lagi moder lainnya.

Penasaran dengan game ini, atau kalian memang sudah menikmatinya? Nantikan juga berbagai macam Skin Bus/ Livery dari saya di sini dan dapatkan link downloadnya. Jangan sampai ketinggalan untuk artikel-artikel terbaru di sini.
Share on Google Plus

About Numanza.Inc

    Blogger Comment
    Facebook Comment

5 komentar:

  1. gan dlc scandinavianya bisa untuk v 1.30 ga ya?

    ReplyDelete
  2. emperor casino【WG98.VIP】
    emperor casino【WG98.VIP】⚡,best casino starvegad bonus in 제왕카지노 korea,best free slots casino games,best gambling sites,oddsshark casino,best gambling websites,nba live scores

    ReplyDelete